Thursday, January 27, 2011

Tequila Herradura


Tequila Herradura
 
Pada akhir September ke Polandia datang Ruben Aceves Vidrio, Direktur Bisnis Internasional, berurusan dengan tequila Brown-Forman dan pasar. Pada hari Jumat malam di klub Warsawa Cavallo adalah pertemuan dengan wartawan untuk menjelaskan merek Tequila Herradura. 
Tequila Herradura adalah salah satu produsen tertua dan paling dihormati tequila di dunia. Selama lebih dari 140 tahun penyulingan Herradura, terletak di Amatitán, Jalisco, itu menghasilkan tequila kualitas tertinggi. Saat ini, distributor Tequila Herradura dimiliki oleh Brown-Forman.
Tequila sejarah Herradura tanggal kembali ke tahun 1870, ketika pendirinya, Feliciano Romo, mengunjungi kaki bukit Sierra Madre mencari tempat untuk penyulingan tequila baru. Dia melihat objek mengkilap dekat Tequila Mountain dan menemukan bahwa kuda kehilangan bersinar sepatu. Ia menganggap bahwa itu merupakan suatu pertanda keberhasilan dan dibangun penyulingan di tempat untuk mencari tapal kuda. Yang disebut tequila Herradura - yang berarti Spanyol "tapal kuda" dan penyulingan - Casa Herradura. Lebih dari seratus tahun kemudian, Herradura, dihasilkan dari agave 100%, masih merupakan merek ultra-premium terkemuka di Meksiko.
Pada tanggal 23 - 24 September Ruben Aceves Vidrio mengunjungi Polandia. Selama dua hari, yang dilakukan di Warsawa, bartending pelatihan. bartender Polandia diperkenalkan dengan rahasia administrasi tequila dan berbagai macam merek disajikan Herradura dan Jimador el.
Setelah pertunjukan, pada Jumat malam diadakan rapat, di mana wartawan diundang untuk mengetahui sejarah tequila dan proses produksi, jenis dan rasa. Tequila Herradura dimakan dan Jimador el, baik merek dalam portofolio perusahaan Brown-Forman. Dibandingkan bouquet, warna, aroma dan rasa. Setelah mencicipi, tamu yang dilayani untuk makanan disusun atas dasar ini anggur yang lezat. Makan malam diadakan di klub Cavallo, yang terletak di kandang dari Royal Baths. Iklim klub sempurna mencerminkan sifat Tequila Herradura.
Tequila Herradura dikenal di seluruh dunia dengan kualitas tertinggi dan keaslian. Dia memenangkan penghargaan untuk menciptakan jenis pertama tequila berusia di tong kayu ek dan produk penyulingan masih memenangkan hadiah belum pernah terjadi sebelumnya, lebih dari 12 medali emas dalam kompetisi internasional bergengsi. Perusahaan ini terkenal dengan fakta yang dipelopori produksi tequila proses penuaan, sehingga di antara spesies, ada jenis tequila: blanco, reposado dan Anejo.




No comments:

Post a Comment